Monday, 20 November 2017

7 Essential Digital Photography Tips untuk Pemula

Digital photography semakin marak kita jumpai karena kehadiran smartphone terjangkau yang menawarkan kamera bagus. Serta, media sosial yang sering digunakan sebagai tempat berbagi foto, mulai dari Facebook, Twitter, hingga Instagram dan Pinterest yang secara khusus digunakan sebagai media untuk berbagi foto dengan keluarga, teman, hingga sesama pencinta fotografi.


Sebagai seorang pemula, kita sering mengeluh dan membanding-bandingkan hasil jepretan kita yang tampaknya tidak sebaik hasil jepretan orang lain. Dalam hal ini, kamu tidak harus selalu menyalahkan kamera yang kamu gunakan, baik itu kamera DSLR atau kamera smartphone sekalipun.

Friday, 10 November 2017

Tips Anti Lapar dan Haus Saat Berwisata

Berwisata atau traveling adalah salah satu cara menikmati hidup dan menikmati ciptaan Tuhan yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Dari kegiatan ini kita bisa mendapatkan sejumlah manfaat seperti: lebih bisa bersyukur, untuk meredakan stress, recharging fisik dan otak, menambah pengalaman, belajar, bisnis, dan masih banyak yang lainnya.



Saat berwisata, salah satu bagian penting dari sebuah perjalanan yang perlu kita persiapkan dan rencanakan adalah makanan dan minuman. Karena ini merupakan kebutuhan pokok kita sebagai manusia.

Wednesday, 9 August 2017

Eden Daily International Food Semarang

Eden Daily International Food Semarang. Sering banget melewati restoran ini kalau mau ke rumah orang tua. Sebelumnya gak gitu tertarik mau mampir karena kayaknya kok harga makanannya mahal kalau dari penampakan gedungnya haha. Akhirnya, entah siapa yang ngajak duluan jadilah kami bertiga mampir, dan saat itu sudah memastikan ada duit di kantong (penting nih!!! haha). 



Setelah duduk, kami pun mulai mempertimbangkan menu apa yang akan disantap. Menunya beragam sekali sehingga pengunjung punya banyak pilihan. Mungin saja gak suka masakan western, bisa pilih menu Indonesianya. Tapi memang lebih banyak menu westernnya di sini ya. Untuk harga masih terjangkaulah ya, asal gak tiap hari aja mampir ke sini haha.

Thursday, 18 May 2017

Nongkrong Asyik Sambil Cemal-Cemil di HokBen

Saya mengenal HokBen sudah cukup lama, dulu ada seorang teman yang suka banget dengan menu HokBen. Sayangnya, di Semarang saat itu belum ada. Nah, ketika HokBen baru saja buka di sini, teman saya itu langsung mengajak untuk ke sana. Iya, akhirnya kami jadi juga makan di HokBen Mall Ciputra a.k.a Citraland Semarang.



Kesan pertama makan di HokBen? Ketika kami ke sana, pengunjung ramai sekali dan beberapa menu telah habis termasuk menu favorit teman saya itu. Yah, karena terlanjur antri, kami terpaksa memesan menu yang ada. Dan menu itu membuat saya enggan ke HokBen lagi haha. Jangan tanya deh menu apa, saya beneran lupa.

Kali ke 2 saya makan di HokBen adalah ketika komunitas blogger Gandjel Rel mengadakan acara. Waktunya pas libur dan tidak ada acara lain, sehingga saya pun mendaftar. Dari daftar susunan acara yang saya sangat tertarik ya tentang workshop shiborinya dan tentu saja bisa kopdar bersama teman-teman lain. Lama banget gak ketemu.


Wednesday, 8 February 2017

Indah Palace Garden & Resort Tawangmangu

Indah Palace Garden & Resort Tawangmangu. Sudah pernah jalan-jalan ke Tawangmangu, teman? Hawa yang sejuk serta terdapat air terjun terkenal yang namanya Grojogan Sewu membuat Tawangmangu menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi di Jawa Tengah. Di sekitaran Tawangmangu banyak sekali terdapat hotel atau villa yang bisa disewa. Nah, disini saya mau merekomendasikan salah satu hotel yang pernah saya inapi 2 malam. 

Hotel ini lebih dikenal dengan nama Hotel Indah Palace. Saya tahunya hotel ini berlokasi di Solo, eh ternyata ini ada cabangnya di Tawangmangu. Hotel ini terdiri dari beberapa bangunan, ada juga bangunan yang berada agak jauh dari bangunan utama, tapi justru bangunan tersebut bangunan baru ya. Saya sempat mampir juga di bangunan yang baru, akan tetapi karena agak jauh dari lokasi kegiatan, saya dan keluarga memutuskan pindah ke bangunan utama hotel

hotel indah palace tawangmangu

 

Pingin Piknik Template by Ipietoon Cute Blog Design