Wednesday, 9 August 2017

Eden Daily International Food Semarang

Eden Daily International Food Semarang. Sering banget melewati restoran ini kalau mau ke rumah orang tua. Sebelumnya gak gitu tertarik mau mampir karena kayaknya kok harga makanannya mahal kalau dari penampakan gedungnya haha. Akhirnya, entah siapa yang ngajak duluan jadilah kami bertiga mampir, dan saat itu sudah memastikan ada duit di kantong (penting nih!!! haha). 



Setelah duduk, kami pun mulai mempertimbangkan menu apa yang akan disantap. Menunya beragam sekali sehingga pengunjung punya banyak pilihan. Mungin saja gak suka masakan western, bisa pilih menu Indonesianya. Tapi memang lebih banyak menu westernnya di sini ya. Untuk harga masih terjangkaulah ya, asal gak tiap hari aja mampir ke sini haha.



Akhirnya setelah pilah-pilih, saya dan Pak Budhi pun memilih menu iga. Untuk saya iga balut tepung yang sambelnya endes banget. Pas lah sama lidah saya yang hobi pedas, sedangkan Pak Budhi memilih iga saoi kuah kari. Enak juga lo. Iya, kami mah biasa saling icip makanan haha. Untuk Andhin, saya pilihkan pastadengan saus carbonara dan ada ikan salmonnya. Andhin suka banget lo ini, hampir habis dia, padahal porsinya buat orang dewasa. Ikan salmonnya gak amis ya, trus sausnya agak encer, jadi untuk anak-anak pun cocok karena tidak terlalu spicy bumbunya. Untuk minuman kami memilihnya standar, kopi sama teh panas haha.




Interior Eden Daily International Food Semarang ini juga sedap di pandang. Dengan dinding yang mengekspos batubata, mereka lebih bermain di warna pernak-pernik yang dipajang, termasuk lukisan dan kursi. Overall, untuk kenyamanan bagus, pengunjung tidak terlalu berdesakan. Oh ya, waktu kami datang, cukup banyak pengunjung yang membawa anak-anak. Ada juga kelompok anak-anak muda yang datang rombongan bersama teman-temannya. 


Nah, salah yang atut dipertimbangkan adalah resto ini memiliki meja di luar yang pemandangannya luar biasa menyejukan mata. Liat yang iji-ijo gini bikin seger ya. Anginnya juga semilir kalau duduk di luar. Instagramable juga kan buat futu-futu haha. Sayangnya, pas kita ke sana, cuaca mendung, takut kalau hujan turun ntar malah repot ya, mana bawa anak batita juga. Denger-denger dari temen, pizza disini enak lo. Sekilas tadi liat menu pizza, pengunjung bisa memesan ukuran pizza sesuai dengan kebutuhan, mau untuk 2, 3 atau beberapa orang gitu. Oke, kapan-kapan mampir deh lagi ke Eden Daily International Food Semarang, apa habis gajian gitu ya haha


17 comments:

  1. Klo liat resto yg bagus aku jg suka mundur perlahan takut mahal hehehe

    ReplyDelete
  2. semoga bisa dapat event seperti ini suatu hari nanti di semarang pingin makan sepuasnya

    ReplyDelete
  3. Ngiler ngiler aku mbak liat makanannya hahaha :))

    Agak-agak juga harga menunya ya mbak. Padahal yang mbak foto itu baru menu cake dan snack haha -_-

    ReplyDelete
  4. Klo aku di situ..milih di luar mba. Leluasa lihat pemandangan

    ReplyDelete
  5. wa... ngiler... belum pernah nyoba kesana,

    ReplyDelete
  6. Baru nemu nih iga kuah kari, jadi penasaran...

    ReplyDelete
  7. ho oh tuh enak duduk di luar ya seger gitu.

    ReplyDelete
  8. Nama restonya Eden mungkin mau menangkap konsep surga di Eden. Menunya variatif banget ya

    ReplyDelete
  9. Kece ih tempatnya. Suka dengan hiasan di dindingnya.

    ReplyDelete
  10. makasih rekomendasi tempatnya mba, kece. siapa tahu kalau tahun depan ke semarang bisa kesana. ^_^

    ReplyDelete
  11. tempat kece, makanan enak, harga terjangkau...kurang apa lagi coba hihihi

    ReplyDelete
  12. kalau tempat makan yang ramai itu biasanya makanannya enak dan harganya terjangkau hihihi

    ReplyDelete
  13. cakep restonya, mba. jadi pengin makan di sana.

    ReplyDelete

 

Pingin Piknik Template by Ipietoon Cute Blog Design